Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 15 Februari 2017

Privat Ngaji Sidoarjo & Surabaya 0838-5717-1052 (WA) 0896-7760-5868 (WA)

Anda ingin belajar Al Qur'an mulai dari Nol dan punya keinginan kuat untuk Belajar Ngaji Al Qur'an.

mari serahkan pada kami Insya Alloh kami akan menuntun Anda untuk Belajar Mengaji Al Qur'an mulai dari Nol,Insya Alloh Pengajar kami sudah berpengalaman dalam hal mengajar ngaji dan mempunyai kesabaran yang bagus untuk selalu setia membimbing Anda sampai bisa Membaca Al Qur'an sampai Fasih & sesuai Kaidah Ilmu Tajwid.


Jangan khawatir nanti Pengajar dari kami tidak mengajar Mengaji Al Qur'an saja,tetapi tentunya dengan Ilmu Pendalaman agama Islam seperti Diantaranya:


1.Ilmu tauhid
2.Ilmu Aqidah Akhlak
3.Ilmu Fiqih
4.Ilmu Sejarah Islam
5.Ilmu Bahasa Arab
6.Ilmu Kalam
7.Ilmu Tajwid
8.Dll


Dengan adanya Pelajaran Tambahan Ilmu Pendalaman Agama Islam sekiranya Belajar Anda semakin menyenangkan dan menghilangkan rasa bosan anda untuk Belajar Al Qur'an.
Mumpung ada kesempatan dan waktu luang maka jangan sia-sia kan suatu kesempatan hidup kita di Dunia ini yang hanya 1 kali dan sementara ini.


Rosululloh Saw Bersabda:''Sebaik-baiknya diantara kamu (Manusia) yaitu orang yang Belajar Al Qur'an dan Mengamalkannya''.(HR.Muttafaqun Alaih)


kewajiban kita sebagai manusia yaitu Belajar dan Belajar untuk mencari suatu Kebenaran yang belum kita ketahui dalam Ajaran Islam.maka begitu Indah jika semua Umat Islam di Dunia ini bisa Membaca Al Qur'an maka akan damailah Hati kita.

Jika Anda berminat untuk Belajar Mengaji Al Qur'an
Maka Hubungi Kami
Disini
0838-5717-1052 (WA)
0896-7760-5868 (WA)



Jasa Privat Wilayah Surabaya dan Sidoarjo:

Privat Pelajaran Sekolah/Umum

Privat Anak SD

Privat Anak SMP

Privat Anak SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar